Sukses

Lifestyle

Peruntungan Zodiak di Bulan Januari 2019, Intip di Sini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Tahun yang baru sudah hadir. Semua harapan baik pasti dipanjatkan agar di tahun yang baru ini segala keinginan bisa tercapai dan berjalan dengan lancar. Nah, berikut ini adalah beberapa peruntungan zodiak di bulan Januari tahun 2019. Temukan milikmu yuk!

Aries

Dengan Mars di Aries, energi dan vitalitas akan mencapai puncaknya di bulan Januari. Hubungan antara Mars dan matahari akan memberi semangat baru untuk hidup. Bulan Januari, ambisi karir akan sangat penting. Mulai tanggal 7 pengaruh Venus yang menguntungkan akan dimulai. Di bulan ini kehidupan percintaan pun terlihat cerah.

Taurus

Pluto, matahari dan Saturnus akan memengaruhi bulan Januari Taurus. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk mengambil kelas atau bergabung dengan kelompok belajar. Bulan ini Mars akan merangsang persaingan dan kontroversi, jadi cobalah untuk mengendalikan amarah dan menemukan solusi positif untuk masalah. Bersikaplah diplomatis dan fleksibel, terutama ketika gagasanmu tidak disetujui.

Gemini

Venus akan memengaruhi kesehatan dan pekerjaanmu. Bulan ini Gemini akan menjadi terlalu kritis dan cerewet. Gerhana bulan pada tanggal 21 akan membawa perspektif baru. Menumbuhkan persahabatan yang setia. Jadilah pendengar yang baik. Di bulan ini Gemini akan membuat keputusan yang benar terkait suatu hubungan.

Cancer

Bulan Januari kesehatan Cancer akan sangat baik. Jaga selalu kesehatan dengan melakukan berbagai olahraga seperti yoga, tai chi atau olahraga lainnya. 5 Januari akan jadi hari yang baik untuk karir dan kemitraan. Bulan ini akan memberi banyak inspirasi untukmu agar jadi lebih kreatif. Bersikaplah ekspresif.

Leo

Kehidupan keluarga akan sangat baik di bulan Januari. Saat yang sangat tepat juga untuk mulai berkenalan dengan orang baru. Siapa tahu ada seseorang yang akhirnya mengena di hatimu. Di akhir bulan akan ada sesuatu yang membahagiakanmu.

Virgo

Merkurius dan Uranus berpengaruh pada awal bulan. Wawasan dan pemahamanmu harus ditingkatkan. 5 Januari akan banyak interaksi bahagia darimu dan orang-orang terkasih. Akan ada diskusi yang cukup serius juga terkait masa depan.

Libra

Merkuri dan Pluto adalah pengaruh dominan pada awal bulan. Ada banyak hal yang sedikit membuatmu bernostalgia dengan masa lalu. Venus dan Jupiter menjadi dominan pada tanggal 10. Ada banyak hal yang ceria untukmu di bulan ini.

Scorpio

Neptunus pada pertengahan bulan membantu meningkatkan koneksi romantis. Transit tanda api pada pertengahan bulan dapat menyebabkan situasi kompetitif di tempat kerja. Pastikan untuk menjaga persahabatan. Kerja sama dan kerja tim akan menjadi tiket menuju kesuksesan. Ini adalah bulan yang baik bagimu mengejar peluang untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

Sagitarius

Energi dan vitalitas sangat baik bulan ini, memungkinkanmu untuk mencapai banyak hal. Di pertengahan bulan akan membawa keinginan untuk bebas dan menikmati hidup. Tanggal 20 akan menyegarkan pandangan dan pikiran.

Capricorn

Pluto pada pertengahan bulan mendorong pembersihan apa yang tidak penting. Jadi, pertimbangkan untuk membersihkan rumah dan membuang barang-barang yang tidak lagi diperlukan.

Aquarius

Gerhana matahari pada tanggal 5 Januari akan membawa dorongan untuk menghargai perdamaian. Renungkan tujuan di bulan ini. Putuskan apa yang benar-benar diinginkan. Bulan dan Neptunus saling berhubungan dan ini bisa berarti ide kreatif menghasilkan pendapatan tambahan untukmu.

Pisces

Ini adalah waktu yang penting untuk menjaga penampilan. Koneksi dengan orang-orang penting dimungkinkan bulan ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk merumuskan tujuan praktis. Venus dan Jupiter bergabung menjelang akhir bulan untuk memperdalam hubungan yang berharga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading