Sukses

Lifestyle

Ketakutan Terbesar Seorang Capricorn dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang jelas memiliki sesuatu yang paling ditakuti dalam hidupnya. Hal ini sangat wajar dan manusiawi kok Sahabat Fimela. Ternyata kita bisa mengenali ketakutan terbesar seseorang menurut zodiaknya. Berikut ini akan coba dikupas soal ketakutan terbesar seorang Capricorn.

Capricorn adalah sosok pekerja keras. Ia akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mewujudkan apa yang menjadi passionnya. Konsistensinya dalam melakukan apa yang dianggap akan membawanya menuju kesuksesan memang membuatnya sedikit ambisius dan terlalu berlebihan.

Punya ambisi, motivasi, dan usaha yang besar mewujudkan impian membuat seorang Capricorn justru menyimpan sebuah ketakutan. Ia paling takut jika usahanya belum maksimal. Ia juga takut orang lain tak bisa memahami ambisi dan visi besarnya dalam hidup.

Inilah yang membuatnya kadang merasa galau dalam hidup. Banyak pikiran yang sering membuatnya kalut. Ia sangat takut jika apa yang ia lakukan tak bisa mewujudkan ambisinya tersebut.

Well, info ini tentu saja hanya sebatas referensi saja. Bagaimanapun juga ketakutan yang dimiliki setiap orang bersifat personal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading