Sukses

Lifestyle

3 Perasaan yang Membuat Pria Mampu Jatuh Cinta Padamu Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan mengapa seorang pria bisa jatuh hati pada perempuan yang dicintainya setiap hari berkali-kali dan rasa cintanya tak pernah pudar. Semua itu tergantung dari apa yang ia temukan dalam diri permepuan tersebut.

Seperti dilansir dari Eharmony, pria akan jatuh cinta dan akan bertahan mencintai wanita yang sama karena memiliki sekian perasaan berikut ini.

1. Berbagi kesamaan dan ketertarikan emosional

Ketertarikan emosional atau emotional attraction adalah suatu hal yang kuat dalam hal hubungan cinta. Seseorang tak akan bertahan satu sama lain ketika tidak memiliki ketertarikan emosional seperti misalnya saling tak acuh dan sibuk dengan kepentingan diri sendiri.

Ketertarikan emosional mampu membuat pria membuka diri dan menunjukkan sisi rentannya terhadap pasangan. Ketika hal ini terjadi, sudah bisa dipastikan ia memiliki kenyamanan dan keterikatan emosional dengan sosok tersebut. Umumnya hal ini tak ada hubungannya sama sekali dengan ketertarikan fisik. Ketertarikan inilah yang akan membuat hubungan cinta bertahan.

2. Perempuan mandiri

Percaya atau tidak, para pria lebih menyukai perempuan yang tahu bagiamana menjalani hidupnya tanpa bantuan orang lain. Kemandirian yang ditunjukkan seorang perempuan memberikan daya tarik tersendiri yang membuat pria penasaran sekaligus semakin ingin melindungi.

Pria akan jatuh hati pada perempuan yang mandiri namun ternyata memiliki sisi "ia tetap butuh bantuan pria". Jika sudah sedari awal perempuan itu bergantung padanya, bahkan terkesan merepotkan, hal ini membuat pria jengah dan menjauh.

3. Membuat kehidupannya lebih baik

Pria akan bertahan enggan permepuan yang mampu menjadikan dirinya lebih baik. Perempuan yang mampu membantunya menjadi the best version of himself. Entah itu mengajarkannya lebih sabar, lebih lembut dalam bersikap atau yang lainnya, ia merasa menjadi orang lebih baik jika bersama perempuan tersebut.

Pria akan bertahan ketika bisa merasakan kebahagiaan bersama perempuan tersebut. Pengalaman positif yang ia dapatkan tidak bisa didapat dari perempuan lain, dan inilah faktor yang bisa membuatnya jatuh hati setiap hari.

Jadi, jika ingin pasanganmu mencinta setiap hari, rebut hatinya dan jaga agar tiga perasaan di atas selalu ia rasakan saat bersamamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading