Sukses

Lifestyle

Fotografer Maldives Terpesona Kecantikan Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ratu Rizky Nabila mengawali tahun 2019 dengan berlibur ke Maldives. Di sana, ia menikmati wisata pantai yang dikenal dengan keindahan warna dan panoramanya.

Ratu bertolak ke Maldives sebelum perayaan Tahun Baru. Rencananya, pelantun lagu "Susah Move On" ini akan berada di Maldives selama sepekan. "Mungkin tanggal 8 Januari aku balik ke Indonesia. Masih mau menikmati hari libur," ucapnya saat dihubungi di Jakarta, Jumat (4/1/2018).

[bacajuga:Baca Juga]3112684 3444632 3786962)   

Penyanyi yang pernah diproduseri Andre Hehanusa itu tadinya hanya ingin menikmati pantai dan diving di Maldives. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Ratu Rizky Nabila malah jadi obyek foto Soekarno Omar Shari.

Di ranah fotografi, Omar termasuk fotografer terkenal. Tak hanya di Maldives, tapi juga mancanegara. "Omar yang kebetulan ada di kawasan aku menginap, diam-diam candid-in aku. Terus dia kasih tahu hasil fotonya dan nggak nyangka difotoin sama fotografer terkenal," ujarnya antusias.

 

Ratu Rizky Nabila akhirnya menuruti permintaan Omar yang memintanya menjadi model dadakan. Ada konsep foto yang sedang dipersiapkan fotografer berusia 26 tahun itu di Maldives.

"Tadinya dia mau eksplorasi foto sendirian aja, tanpa model. Pas lihat aku pikirannya berubah. Ya hitung-hitung nambah teman di luar kan ya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading