Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Pelumas Terbaik untuk Hubungan Seks Aman dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim atau seks menjadi salah satu aktivitas yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Hubungan seks tidak hanya sebagai aktivitas untuk membuat hubungan fisik jadi lebih dekat dan baik tetapi juga bisa membuat hubungan asmara keduanya semakin mengesankan. Hubungan seks yang dilakukan dengan baik dipercaya bisa meningkatkan kesehatan fisik dan psikis seseorang.

Mengenai hubungan seks, salah satu hal yang membuat hubungan seks itu semakin menyenangkan dan menggairahkan adalah hubungan seks yang dibantu dengan penggunaan pelumas. Melansir dari laman Womenshealth.com, penggunaan pelumas selama berhubungan seks akan memberi sensasi berbeda.

Menurut seorang ginekolog dan ahli seks Alyssa Dweck, ada beberapa pelumas terbaik untuk hubungan seks. Pelumas ini juga aman dan membuat hubungan seks terasa semakin mengesankan, menggairahkan juga menyenangkan.

Minyak Kelapa

Pelumas pertama yang sangat aman dan bikin hubungan seks makin menyenangkan adalah minyak kelapa. Menurut Alyssa, minyak kelapa juga memiliki aroma harus khas yang disukai pria maupun perempuan. Minyak kelapa juga sangat mudah ditemukan. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Meski begitu saat menggunakan pelumas dari minyak kelapa harus lebih hati-hati apalagi jika pasangan menggunakan kondom berbahan lateks.

Lidah Buaya

Lidah buaya dipercaya sebagai pelumas yang aman dan nyaman digunakan. Pelumas ini aman digunakan meski pasangan memakai kondom lateks. Lidah buaya juga membuat kulit terasa lebih nyaman, lembut dan sejuk. Yang harus diingat saat menggunakan pelumas dari lidah buaya, pastikan pelumas tersebut 100 persen alami dari lidah buaya dan kulitmu tidak sensitif terhadap lidah buaya.

Sliquid

Pelumas ini merupakan pelumas yang berbahan dasar air. Beberapa sliquid juga menggunakan ekstrak lidah buaya. Pelumas ini aman dan nyaman digunakan. Pengunaan pelumas dengan jumlah cukup juga akan membuat hubungan seks yang dilakukan semakin menggairahkan.

Itulah beberapa pelumas terbaik untuk hubungan seks agar lebih aman dan menyenangkan. Tertarik mencobanya malam ini bersama suami?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading