Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Beruntung yang Diramalkan Bakal Menikah di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah impian setiap orang. Apalagi jika pernikahan tersebut dilakukan bersama pasangan yang memang dicintai dan disayangi juga memiliki cinta serta kasih sayang sama bahkan lebih besar untuk kita.

Bicara mengenai pernikahan, melansir dari laman astrospeak.com, ada 3 zodiak yang bakal beruntung karena akhirnya mengikat janji suci atau menikah di tahun 2019 ini. Bukan pernikahan biasa, para pemilik zodiak ini akan menikah dengan seseorang yang memiliki cinta besar dan mengesankan untuknya. 3 zodiak tersebut adalah sebagai berikut:

 

 

Scorpio, Sagitarius, Pisces

Scorpio

Setelah menunggu sekian lama, di tahun ini akhirnya pemilik zodiak Scorpio merasakan indahnya momen pernikahan. Pemilik zodiak Scorpio menikah dengan sosok yang sangat dicintai dan mencintainya. Restu dari kedua orangtua menambah kebahagiaan dalam bahtera rumah tangganya bersama pasangan.

Sagitarius

Untuk pemilik zodiak selanjutnya yang juga menikah di tahun 2019 adalah Sagitarius. Usaha dan doa yang dilakukan selama ini tak pernah sia-sia. Pemilik zodiak Sagitarius akhirnya menikah dengan seseorang yang memiliki cinta besar dan tulus untuknya. Pernikahan ini juga bakal menjadi pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan keduanya.

Pisces

Momen pernikahan menjadi salah satu momen impian pemilik zodiak Pisces sejak lama. Dan di tahun ini momen tersebut akhirnya bisa terwujud. Tak ada yang lebih bahagia dari menikah dengan seseorang yang cintanya tulus, sejati dan mengagumkan seperti apa yang dirasakan pemilik zodiak Pisces ini.

Meski pernikahan yang digelar cukup sederhana, itu tak membuat pernikahan yang ada terasa hambar. Sebaliknya, pernikahan sederhana ini mendatangkan kebahagiaan besar buat kedua pasangan, keluarga, sahabat juga kerabat lainnya.

Itulah sedikitnya 3 zodiak yang bakal menuai keberuntungan karena bakal menikah di tahun 2019. Zodiakmu kah salah satu zodiak di atas Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading