Kapan dan Bagaimana Cara Mengakhiri Hubungan Cinta yang Membosankan?

Ivana Okta07 Jan 2019, 14:50 WIB
Putus

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan pasti akan mengalami kebosanan dalam hubungan percintaan. Bosan merupakan hal yang sangat manusiawi kok Sahabat Fimela.

Kebosanan ini bisa diatasi dan hubungan kembali mesra dan menyenangkan, namun ada pula yang tidak bisa diselamatkan. Lalu, bagaimana cara mengakhiri hubungan cinta yang membosankan dan benar-benar sudah tak bisa diselamatkan lagi?

 

Jika dirimu merasa telah melakukan segala hal yang menjadi tanggung jawab untuk memperbaiki hubungan dan sudah melakukan semua yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan hubungan namun dirimu merasa tidak bahagia. Nah, jika sudah merasakan hal ini sebaiknya hubungan yang membosankan ini segera diakhiri.

Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan dalam hubungan yang tidak membuat bahagia. Jangan membuang waktumu yang berharga untuk merasakan hubungan ideal yang bahagia.

Dengarkan intuisi atau suara hatimu dengan baik Sahabat Fimela. Jika memang dirasa hubungan yang dijalani tak membuat nyaman maka sudah waktunya untuk mengakhirinya.