Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Balas Dendam Pada Mantan Tak Ada Gunanya

Fimela.com, Jakarta Semua pasti setuju jika putus cinta adalah hal yang menyakitkan. Perasaan terasa hancur dan terkoyak. Jujur saja pasti sempat terpikir untuk membalas dendam pada mantan. Well, daripada membalas dendam lebih baik lakukan hal-hal yang bermanfaat untuk diri kita saja Sahabat Fimela.

You are what you think. Kalimat tersebut memang benar adanya. Selalu miliki pikiran yang sangat positif. Hilangkan semua kemarahan dan frustasi. Hal pertama yang wajib dilakukan setelah putus adalah tenangkan diri dan selalu berpikiran positif untuk mengusir semua negative vibes di sekitarmu.

Jika memang mantan membuatmu sakit hati ada baiknya untuk unfollow semua akun sosial medianya. Ini akan menghindari rasa sakit hati atau trauma yang hadir ketika melihat update terbaru darinya di sosial media.

Membalas dendam hanya akan memunculkan aura negatif di dirimu. Daripada sibuk membalas dendam, lebih baik sibukkan dirimu dengan hal-hal yang positif seperti membantu orang-orang di sekitarmu.

Jadilah sosok yang lebih bijak dibandingkan sibuk mengutuk dan membalas dendam pada mantan. Lagipula jika memang putus dengannya miliki saja pikiran positif bahwa ia memang buka jodohmu. Tuhan sudah menyiapkan sosok pria yang jauh lebih baik untukmu nantinya. Cheer up!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading