Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Perempuan yang Lahir di Tanggal 8

Fimela.com, Jakarta Selain Zodiak, sifat dan karakter seseorang ternyata juga dipengaruhi oleh hari dan tanggal kelahirannya. Nah, kali ini Fimela akan coba hadirkan karakteristik perempuan yang lahir di tanggal 8. Seperti apa sih kepribadiannya?

Tanggal 8 menunjukkan lambang yang tak berawal, tak berakhir. Mereka yang lahir di tanggal ini adalah orang yang memiliki kecerdasan dan wawasan yang luas. Keberuntungan sering menghampirinya.

 

Selain itu, optimis selalu ada dalam kamus hidupnya. Sosok ini selalu menjalani kehidupannya dengan pikiran dan juga tindakan yang sangat positif.

Sayangnya, ada sifat buruk yang dimiliki sosok ini. Mereka adalah orang yang menetapkan pendirian dan sering berubah-ubah. Saat ada masalah, ia juga cenderung menyimpannya sendiri dan tak ingin membaginya dengan orang lain.

Mereka yang lahir pada tanggal 8 juga diketahui dapat bangkit kembali dari kegagalan karena kerja keras dan dorongan mereka sendiri. Semangat pantang menyerah dan jiwa optimisnya ini memang tak terkalahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading