Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Beruntung yang Bakal Bertemu Cinta Sejatinya di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tak terasa kita telah sampai di tahun 2019. Di tahun yang baru ini, apa resolusimu Sahabat Fimela? Punya pekerjaan yang mapan, berhasil beli rumah sendiri, balikan dengan mantan atau bertemu cinta sejati dan melangsungkan pernikahan?

Bisa dipastikan bahwa semua orang berharap menemukan cinta sejatinya dan membawa cintanya tersebut ke pelaminan. Buat Sahabat Fimela yang sudah bertemu dengan cinta sejatinya, selamat ya, jaga selalu cinta tersebut dan jangan dibiarkan hancur karena masalah yang sepele. Sedangkan buat Sahabat Fimela yang belum bertemu cinta sejatinya, cobalah untuk lebih bersabar lagi, berdoalah cinta tersebut akan hadir tahun ini.

Melansir dari laman astrospeak.com, di tahun ini sedikitnya ada 5 zodiak beruntung yang bakal dipertemukan dengan cinta sejatinya. Penasaran zodiak apa saja? Simak yang berikut ini.

Taurus, Gemini dan Virgo

Taurus

Zodiak pertama yang diprediksi bertemu cinta sejatinya adalah Taurus. Menariknya lagi, cinta sejati ini adalah sosok yang sangat diimpikan sejak lama. Sosok ini juga sosok yang sangat ramah, penuh cinta dan sabar.

Gemini

Tahun ini akan menjadi tahun yang sangat membahagiakan bagi pemilik zodiak Gemini. Pasalnya, Gemini akan menemukan cinta sejatinya di tahun ini. Pemilik zodiak Gemini juga akan meraih cita-citanya dengan mudah.

Virgo

Zodiak selanjutnya yang juga akan bertemu dengan cinta sejatinya di tahun 2019 adalah Virgo. Tahun inu adalah tahun yang tepat untuk memulai hubungan baru. Bersama sosok baru ini, secara perlahan tapi pasti Virgo bisa melupakan masa lalunya yang menyakitkan. Bersama cinta sejatinya ini, Virgo akan merasa lebih dicintai, dihargai dan dihormati.

Scorpio dan Capricorn

Scorpio

Setelah sendiri dalam waktu cukup lama, usaha dan doa pemilik Scorpio akhirnya terkabulkan. Scorpio dalam waktu dekat akan dipertemukan dengan sosok yang sangat mencintainya dengan tulus. Tak hanya tulus, cinta tersebut juga tiada duanya.

Capricorn

Untuk zodiak kelima yang beruntung dipertemukan dengan cinta sejatinya adalah Capricorn. Inilah saatnya untuk memulai cinta yang baru dan menyambut masa depan lebih cemerlang bersama pasangan. Ini juga waktu yang tepat buat membuka hati kembali dan melupakan luka lama di hidupmu.

Sahabat Fimela, itulah sedikitnya 5 zodiak yang diprediksi bakal bertemu dengan cinta sejatinya di tahun 2019. Bagaimana, sudah siap buat menyambut kehadiran cinta sejati tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading