Sukses

Lifestyle

Jenis Makanan Yang Menjadi Tren Sepanjang 2018

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu antri atau macet-macetan menjadi alasan mengapa layanan pesan antar makan secara online diminati masyarakat Indonesia. Belum lagi, banyak promo-promo yang diberikan ketika menggunakan aplikasi ini.

Salah satu penyedia layanan pesan antar makan secara online ialah Go-Food. Baru-baru ini Go-Food pun merilis lima jenis makanan yang sering dipesan dan menjadi tren di tahun 2018.

Lima jenis makanan tersebut adalah ayam (macam-macam ayam), nasi (macam-macam nasi), kopi, mi, gorengan, dan martabak. Santapan malam itu paling populer selama 2018.

"Saat acara Mamimumemo pada 5 November hingga 5 Desember 2018, costumer sangat antusias dengan makanan-makanan tersebut," ujar VP Marketing Go-Food Aristo Kristandyo di kantor Go-Jek, Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan, dilansir dari Liputan 6.com.

Aristo menambahkan, selama 2018 pembelian paket ayam 10 juta kali pemesanan, diikuti nasi sekitar 3,5 juta pemesanan kali, kopi sebesar 1,5 juta kali pemesanan, gorengan 1,2 juta kali pesanan, dan terakhir martabak mencapai 650 kali pemesanan.

Kota dengan transaksi makanan tertinggi

Data makanan yang sering dibeli, berasal dari semua daerah operasional Go-Food, mulai dari Sukabumi, Samarinda, Balikpapan, Padang, dan Cirebon. Lima kota tersebut merupakan kota dengan pertumbuhan transaksi makanan paling tinggi.

Pertumbuhan positif ini diharapkan akan terus meningkat dan lebih banyak menjangkau pasar yang lebih luas. Hal tersebut dapat berkontribusi lebih banyak lagi terhadap pertumbuhan ekonomi, baik di daerah maupun secara nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading