Beda Karakter Pribadi yang Suka Drama Korea dan Film India

Mimi Rohmitriasih09 Jan 2019, 10:09 WIB
Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kepribadian yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Karena perbedaan kepribadian ini, setiap orang tentunya punya selera sendiri-sendiri terhadap sesuatu. Termasuk selera untuk film atau tontonan favorit.

Mengenai film atau tontonan, di Indonesia ada banyak genre film. Dan yang paling populer adalah drama Korea serta film India. Melansir dari laman yourtango.com, orang yang suka drama Korea dan film India memiliki karakter atau kepribadian yang berbeda. Perbedaan ini bahkan terbilang sangat mencolok. Kira-kira apa perbedaannya? Simak yang berikut ini.

Penyuka Drama Korea

Umumnya, mereka yang suka dengan drama Korea adalah mereka yang memiliki sisi romantis lembut dan manis namun terkadang kurang masuk akal. Mereka yang suka dengan drama Korea adalah mereka yang suka dengan kisah cinta romantis di mana pemeran pria awalnya cuek tapi lama-lama menyadari cintanya. Atau dengan kata lain, mereka yang menyukai drama Korea adalah mereka yang cukup introvet untuk urusan cinta meski sebenarnya ia menyimpan cinta besar.

Seseorang yang suka dengan drama Korea juga merupakan seseorang yang sangat memperhatikan penampilannya. Ia sangat suka dengan kisah cinta nyaris sempurna di mana pemeran pria adalah sosok misterius yang penuh cinta. Banyak yang bilang bahwa penggemar fanatik drama Korea punya jiwa besar buat berkorban demi kekasih atau pasangannya.

Penyuka Film India

Orang-orang yang suka dengan film India umumnya menyukai cinta yang diungkapkan secara jelas dan tegas. Mereka juga suka hubungan cinta yang romantis bahkan terkadang cukup erotis. Penyuka film India umumnya menyukai kisah cinta yang berakhir bahagia atau happy ending.

Jika penyuka drama Korea kebanyakan sangat memperhatikan penampilannya, penyuka film India cenderung lebih suka tampil apa adanya. Saat jatuh cinta, penyuka film India akan memikirkan banyak hal termasuk memikirkan restu dari kedua orangtua buatnya dan kekasih. Tidak sedikit penyuka film India yang begitu patuh pada titah orangtua atau pun orang yang dianggapnya lebih dewasa serta dihormatinya.

Itulah perbedaan kepribadian orang yang suka drama Korea dan film India. Kalau Sahabat Fimela, tim mana nih? Tim drama Korea atau film India nih?