Menebak Kepribadian Perempuan dari Motif Pakaian Kesukaan

Mimi Rohmitriasih10 Jan 2019, 09:36 WIB
Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kepribadian masing-masing yang tak sama antara satu dan lainnya. Kepribadian sendiri bisa dilihat dari banyak hal. Mulai dari makanan kesukaan, sepatu kesukaan, kendaraan kesukaan bahkan motif pakaian kesukaan.

Melansir dari laman elitedaily.com, kepribadian seseorang khususnya perempuan bisa dilihat dari motif pakaian kesukaannya. Seperti apa kepribadian tersebut? Simak yang berikut ini.

1. Polos

Perempuan yang suka pakai pakaian dengan motif polos umumnya adalah pribadi sederhana, apa adanya dan tak terlalu memusingkan penampilan. Meski begitu, mereka adalah pribadi yang ramah, tenang dan menyenangkan dengan segala kesederhaannya. Mereka juga senantiasa tampil anggun dan elegan.

2. Polkadot

Perempuan yang suka pakai pakaian dengan motif polkadot adalah pribadi yang menyenangkan. Perempuan ini juga ceria, ramah dan optimis dalam melakukan segala sesuatu. Saat mengalami kesedihan, perempuan ini juga akan cepat bangkit dan berpikir positif.

3. Animal Print

Perempuan yang suka pakai pakaian bermotif animal print umumnya adalah pribadi yang unik dan kreatif. Pribadi ini juga suka akan segala sesuatu yang nyaris sempurna. Mereka juga sangat ekspresif namun akan cenderung menghindar dari segala komitmen.

4. Motif Garis dan Kotak-kotak

Untuk perempuan yang menyukai pakaian dengan motif garis dan kotak-kotak umumnya berkepribadian penuh percaya diri, menyenangkan dan ingin diperhatikan. Mereka yang suka dengan pakaian motif ini juga cenderung taat aturan.

5. Motif Floral

Perempuan yang suka pakaian dengan motif ini dikenal sebagai pribadi yang feminin, ceria, lemah lembut dan romantis. Mereka yang suka dengan motif ini juga punya perasaan yang cukup sensitif. Perempuan yang suka dengan pakaian motif floral bisa dibilang sangat menyukai ketenangan dan segala sesuatu yang membuatnya nyaman.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari motif pakaian kesukaan. Kalau motif pakaian kesukaanmu apa nih Sahabat Fimela?