Sukses

Lifestyle

Berdasar Zodiak, Ini yang Membuat Seseorang Merasa Sedih

Fimela.com, Jakarta Perasaan sedih dan bahagia bisa hadir kapan saja dan oleh sebab apa saja. Setiap orang juga pasti punya alasan sendiri-sendiri kenapa ia merasa sedih, frutasi bahkan stres. Melansir dari laman yourtango.com, penyebab kesedihan seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Penyebab ini tentunya juga sangat berbeda antara satu dan lainnya.

Berdasar zodiaknya, inilah yang membuat seseorang merasa sedih dan suasana hatinya buruk.

Aries

Sebagai zodiak yang ceria dan pantang menyerah, Aries akan sangat sedih dan murung ketika usaha yang dilakukannya selama ini tak mendapatkan hasil maksimal. Kesedihannya akan berkali-kali lipat ketika menyadari bahwa kegagalannya disebabkan oleh orang lain.

Taurus

Pemilik zodiak Taurus akan sangat sedih jika orang-orang di sekitarnya tak memperhatikannya. Kesedihannya akan memuncak ketika orang yang dicintainya tak peka terhadap perasannya dan terlalu cuek padanya.

Gemini hingga Libra

Gemini

Bagi Gemini, kata-kata kejam yang kita keluarkan di hadapannya akan membuatnya sangat sedih. Salah omongan dan perbedaan pendapat sedikit saja akan membuat Gemini merasa sangat kecewa.

Cancer

Cancer adalah sosok yang sangat benci pertengkaran. Mereka juga sangat benci jika ada orang yang meremehkannya. Pasangan yang tak setia juga akan membuatnya sangat stres bahkan frustasi.

Leo

Selama ini Leo dikenal sebagai pribadi penuh semangat dan rasa percaya diri. Ia akan bersedih ketika semangat dan rasa percaya dirinya tak dihargai. Kesedihannya akan memuncak jika ia tak diperhatikan oleh sekelilingnya terutama pasangannya.

Virgo

Mereka yang memiliki zodiak Virgo akan merasa sedih ketika bertemu dengan hal-hal yang membuatnya sedih. Hal tersebut bisa lagu sedih, melihat kesedihan orang lain dan segala sesuatu yang mengharukan.

Libra

Umumnya pemilik zodiak Libra adalah pribadi yang ceria. Tapi jangan salah, di balik wajah cerianya, Libra menyimpan kesedihan yang kapan saja bisa meledak. Libra juga akan merasa sedih dan takut saat mengalami perubahan dalam hidupnya.

 

Scorpio hingga Pisces

Scorpio

Perbuatan kejam dan menyakitkan orang lain padanya akan membuat Scorpio merasa sangat sedih. Masalah keluarga juga akan membuatnya berpikir sepanjang waktu dan meratapi kesedihan yang ada.

Sagitarius

Ketika mengalami kegagalan atau apa yang direncanakan tak sesuai dengan apa yang ia kerjakan, Sagitarius akan merasa sangat sedih. Ketika ia menyadari bahwa dirinya tak bisa diandalkan, ini juga akan membuatnya semakin terpuruk.

Capricorn

Bagi pemilik zodiak Capricorn, hal yang membuatnya sedih adalah ketika ia tak diperhatikan. Kesedihannya juga bisa disebabkan oleh usahanya yang tak dihargai.

Aquarius

Meski pemilik zodiak ini pandai menyembunyikan kesedihannya, saat Aquarius dihadapkan pada posisi terpojok, ini akan membuatnya sangat sedih. Ketika mengetahui keadaan sekitarnya mengalami kesedihan, ia juga akan merasakan kesedihan yang sama.

Pisces

Kesdihan Pisces disebabkan oleh cintanya yang tak terbalas. Dan sayangnya, banyak cinta Pisces yang tak terbalas mengingat Pisces termasuk salah satu zodiak yang sangat gampang jatuh cinta.

Itulah penyebab kesedihan seseorang berdasar zodiaknya. Zodiakmu yang mana nih Sahabat Fimela? Meski sedang sedih, pastikan untuk tidak terlarut-larut dalam kesedihan tersebut ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading