Sukses

Lifestyle

Yuk Tebak Sifat Perempuan yang Lahir Tanggal 11

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, sifat dan juga kepribadian seseorang ternyata juga bisa dilihat dari tanggal lahirnya lho. Banyak orang yang yang yakin dan percaya bahwa seseorang yang lahir di suatu tanggal tertentu memiliki kepribadian serta sifat yang dominan sendiri-sendiri satu sama lain.

Bagi Sahabat Fimela yang lahir di tanggal 11, berikut ini adalah ulasan soal sifat dan juga karakter yang menonjol dari dirimu. Apa saja sih?

Orang ini adalah pribadi yang tekun dan dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. Sosoknya memiliki pemikiran yang tajam dan cerdik. Setiap tindakan yang dilakukan direncanakan dan dilaksanakan dengan hati-hati. Sosok kelahiran tanggal 11 memiliki sifat yang sensitif dan cenderung pasif.

Sayangnya sifat egois yang dimiliki sangat dominan. Sosok ini selalu mementingkan diri sendiri. Sedikit sifat serakah yang dimiliki juga sering menguasai sosok kelahiran tanggal 11. Hal ini yang kadang membuatnya tidak disukai beberapa orang.

Meski demikian, sosoknya sangat brillian dan cerdik. Banyak ide segar yang dimiliki sehingga menjadikannya sosok yang kreatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading