Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang dari Rasa Popcorn Favorit

Fimela.com, Jakarta Popcorn merupakan makanan ringan yang disukai oleh hampir semua orang. Tak hanya lezat, popcorn juga merupakan makanan yang kaya manfaat dan cocok dinikmati kapan saja. Ada banyak rasa untuk makanan ringan ini. Dan yang paling populer adalah rasa asin (gurih) dan rasa manis.

Melansir dari laman rd.com, rasa popcorn ini ternyata bisa menebak kepribadian seseorang. Penasaran seperti apa kepribadian tersebut? Simak yang berikut ini.

Popcorn Rasa Manis

Orang yang suka popcorn rasa manis umumnya adalah orang yang ceria, terbuka dan mudah bersosialisasi. Orang-orang ini juga sangat romantis, menawan dan anggun. Mereka yang suka popcorn rasa manis umumnya akan sangat bahagia ketika mendapati orang lain di sekitarnya bahagia dan nyaman karenanya.

Namun sayang, meski orang-orang yang suka popcorn rasa manis ini adalah orang-orang ceria, di balik keceriannya sebenarnya hatinya rapuh dan mudah tersakiti. Orang-orang ini juga mudah baper, cenderung keras kepala dan tidak bisa menerima perubahan yang terjadi secara spontan.

Popcorn Rasa Asin (Gurih)

Orang yang suka popcorn rasa asin umumnya adalah orang-orang yang penuh percaya diri, apa adanya dan cenderung cuek. Meski begitu, orang ini memiliki perasaan yang lemah lembut, tidak mudah baper apalagi emosi. Orang ini juga mampu menyelesaikan setiap masalah dengan kelapa dingin dan tenang.

Pribadi yang suka dengan popcorn rasa asin atau makanan lain yang berasa asin, umumnya mereka adalah pribadi yang santai dan tidak terlalu memusingkan masa depan. Orang-orang ini menjalani hidup dengan santai, spontan dan menyukai kejutan. Mereka juga sangat suka berpetualang.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari rasa popcorn favoritnya. Rasa yang menjadi favoritmu sendiri rasa apa nih?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading