Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Mudah Terpancing Emosi dan Amarah

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki keunikan masing-masing. Orang-orang yang berzodiak tertentu juga memiliki sesuatu yang menarik tersendiri dalam dirinya. Melansir dari laman yourtango.com, berdasar zodiak seseorang bisa dilihat seberapa ia ramah, menyenangkan, sabar bahkan mudah marah.

Inilah beberapa zodiak yang terkenal sangat mudah terpancing emosi dan marah-marah. Apa saja Sahabat Fimela? Simak baik-baik.

Aries

Zodiak pertama yang sangat mudah terpancing emosinya dan marah-marah adalah aries. Tak hanya mudah marah, pemilik zodiak ini ternyata sangat mudah stress dan frustasi. Di balik sikapnya yang ceria, Aries adalah orang-orang yang tidak bisa menyembunyikan kesedihan serta kemarahannya.

Taurus

Zodiak selanjutnya yang sangat mudah marah dan terpancing emosinya adalah Taurus. Mereka yang terlahir dengan zodiak ini memang terkenal kalem, lemah lembut dan menyenangkan, tapi sekalinya tersakiti, ia akan sangat marah bahkan menyindam dendam mendalam.

Gemini

Dari sekian banyak zodiak yang ada, Gemini bisa dibilang memiliki sikap yang ekstrem. Ia bisa sangat mudah bahagia tapi dalam sekejap akan berubah jadi perasaan kecewa dan amarah. Saat marah, Gemini akan meledak-ledak. Pemilik zodiak ini rupanya juga sangat mudah merasa terganggu dan tidak nyaman.

Leo

Sebagai zodiak yang suka disanjung dan menjadi nomor satu, Leo ternyata juga sangat mudah marah. Apalagi jika orang lain tidak menganggap kehadirannya, orang lain tidak memberikan sanjungan manis atas prestasinya dan orang lain memperhatikannya. Kemarahan Leo cukup mengerikan jika dibanding dengan zodiak lainnya.

Itulah sedikitnya 4 zodiak yang sangat mudah marah. Selain zodiak di atas, zodiak lain yang juga sangat mudah marah ada Virgo, Scorpio dan Pisces.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading