Sukses

Lifestyle

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Harus Bagaimana Sih?

Fimela.com, Jakarta Cinta memang tak selamanya bersambut. Kadang kita harus mengalami cinta bertepuk sebelah tangan atau bahkan ditolak oleh orang yang disukai. Rasanya ditolak itu kecewa, sakit hati, sedih bercampur menjadi satu, pokoknya benar-benar tidak nyaman. Sakit hati ini bisa dialami oleh siapa saja.

Sedih itu wajar, tapi kita tak boleh berlarut-larut merasakan kekecewaan ini. Berikut ini adalah yang bisa dilakukan jika cintamu bertepuk sebelah tangan:

Yang pertama Kemungkinan mungkin memang ada dua, ‘ya’ atau ‘tidak’. Keduanya mungkin terjadi. Jadi, jangan hanya mempersiapkan untuk kemungkinan terbaik, tapi juga terburuk. Jangan berharap terlalu lebih dan berusahalah tetap biasa apapun yang terjadi.

Selanjutnya jangan terburu untuk kecewa, coba ketahui alasan di balik semuanya. Berbesar hatilah saat ditolak atau cinta bertepuk sebelah tangan. Yakin saja Tuhan sudah menyiapkan jodoh yang terbaik untukmu.

Obati kekecewaan yang ada dengan melakukan hal-hal yang positif untukmu. Cobalah untuk berkarya dengan segala macam kemampuan yang dimiliki. Rasa luka perlahan akan sembuh dan positifnya dirimu akan menghasilkan banyak hal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading