Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini Punya Gairah Seksual Paling Tinggi dan Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai seks, bagi kita orang-orang dengan adat ketimuran yang masih kental, mungkin ini akan sedikit membuat canggung. Meski begitu, mengetahui beberapa hal umum tentang seks juga kita perlukan apalagi bagi kita yang sudah berkeluarga atau menuju ke sana.

Dalam berhubungan seksual atau intim, melansir dari laman health.com tentunya setiap orang memiliki gairah yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Gairah ini sendiri akan dipengaruhi oleh banyak hal termasuk zodiaknya.

Mengutip dari laman yourtango.com, setiap zodiak punga gairah seksual yang berbeda-beda antara satu dan lainnya. Ada yang gairahnya begitu besar dan menggebu-gebu dan ada pula yang gairahnya tak terlalu besar. Dari sekian banyak zodiak yang ada, zodiak yang dikatakan memiliki gairah seksual paling tinggi adalah Scorpio.

Para ahli astrologi menyebutkan jika zodiak ini punya gairah yang menggebu-gebu dan mengesankan. Pemilik zodiak ini juga sangat menikmati hubungan intim yang dilakukannya bersama pasangannya. Mereka yang terlahir dengan zodiak ini akan sangat menikmati setiap sentuhan yang terjadi selama berhubungan intim.

Pemilik zodiak Scorpio juga akan melakukan hubungan seks yang tak hanya melibatkan ikatan fisik saja tetapi juga ikatan emosional yang kuat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading