Sukses

Lifestyle

Perempuan yang Terlampau Cerdas Bikin Pria Menjauh

Fimela.com, Jakarta Pria menyukai perempuan yang berprinsip dan mandiri. Meski demikian ternyata beberapa pria malah akan menjauh jika perempuan yang ia sukai terlampau cerdas. Well, mengapa demikian?

Perempuan yang cerdas memang diidamkan pria untuk menjadi guru pertama bagi anak-anaknya. Namun di sisi lain, para pria sering menganggap perempuan cerdas cukup menakutkan. Kadang pria merasa disepelekan oleh perempuan yang cerdas ini. Perempuan cerdas cenderung bangga dengan pemikiran dan dirinya sendiri. Hal ini yang membuat harga diri pria hancur. Karena itu banyak pria yang lebih memilih mundur.

Pria adalah makhluk yang sangat bangga ketika bisa membantu perempuan yang dicintainya. Perempuan yang cerdas biasanya sudah bisa melakukan semua hal sendirian, tidak pernah memasukkan di pria dalam hidupnya dan menganggap si pria tidak sebaik dirinya, maka pria jadi tidak bisa menunjukkan kehebatan dirinya. Sekali lagi harga diri pria akan terinjak-injak.

Perempuan wajib cerdas karena nanti akan menjadi sekolah pertama untuk anak-anaknya. Namun, perempuan juga wajib menghargai pasangan dan tidak menyepelekan mereka. Sehebat apapun perempuan akan tetap membutuhkan pria, begitu pula sebaliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading