Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Suka Makan dengan Porsi Besar

Fimela.com, Jakarta Makan menjadi salah satu aktivitas penting buat setiap orang. Agar energi dalam tubuh senantiasa mengesankan, seseorang pasti butuh makan makanan yang bergizi serta bernutrisi. Mengenai aktivitas makan sendiri, ada beberapa orang yang makan dengan porsi sedikit tapi sudah mudah kenyang. Tapi ada beberapa orang lainnya jika tidak makan dengan porsi besar ia belum merasa kenyang dan puas.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat suka makan dengan porsi besar. Tak hanya dengan porsi besar, makanan apapun yang ada di depannya selalu disantap habis. Siapa saja zodiak itu?

Aries

Zodiak pertama yang sangat suka makan dengan porsi besar adalah Aries. Pribadi dengan zodiak ini sangat suka tantangan. Makan dengan porsi besar sendiri menjadi salah satu tantangan menarik baginya. Tak hanya suka makan dengan porsi besar, Aries juga suka mencoba makanan asing atau baru yang ia tahu.

Taurus

Zodiak selanjutnya yang suka makan dengan porsi besar adalah Taurus. Mereka juga suka makan beragam masakan dan camilan. Apapun makananya, selama itu cocok di lidah Taurus, ini akan membuat nafsu makannya semakin meningkat.

Leo

Leo juga menjadi pribadi yang suka makan dengan porsi besar. Meski suka makan dengan porsi besar, Leo akan lebih memilih-milih makannya. Ia tak suka mentantap makanan yang memang ia tak suka atau makanan baru yang belum ia coba.

Libra

Pemilik zodiak Libra juga sangat suka makan dengan porsi besar. Meski begitu, ia akan makan di waktu yang teratur yakni sarapan, makan siang dan makan malam. Setelah merasa benar-benar kenyang, maka ia akan berhenti makan.

Itulah beberapa zodiak yang suka makan dengan porsi besar. Dari zodiak yang ada, adalah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading