Sukses

Lifestyle

Sahabat Fimela Suka Pakaian Warna Kuning? Begini Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya, semua warna indah. Setiap orang pun punya warna favorit sendiri-sendiri. Ada yang sangat suka dengan warna merah, putih, hitam, hijau atau kuning. Bicara mengenai warna, sifat atau kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari warna pakaian favoritnya lho Sahabat Fimela.

Jika warna pakaian favoritmu adalah warna merah, umumnya Sahabat Fimela adalah pribadi yang pemberani dan pantang menyerah. Jika warna pakaian kesukaanmu adalah putih, bisa jadi kepribadianmu cukup tenang, sederhana dan apa adanya. Lalu, bagaimana denganmu yang menyukai pakaian warna kuning?

Melansir dari laman rd.com, seseorang yang menyukai pakaian warna kuning adalah sosok yang menyenangkan, ceria dan mampu memancarkan aura positif bagi sekitarnya. Mereka yang suka sekali warna kuning juga merupakan sosok yang ramah, sopan, santun dan memiliki daya kreativitas yang sangat baik.

Tidak jarang, perempuan yang menyukai warna kuning adalah pribadi yang cenderung perfeksionis, penuh percaya diri juga memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat mengesankan. Mereka yang menyukai warna kuning tak terlalu memusingkan hidup. Mereka lebih suka menjalani hidup secara santai namun tetap hati-hati.

Well itulah kepribadian mereka yang suka pakai pakaian atau aksesoris lain warna kuning. Apakah Sahabat Fimela menjadi salah satu pengagum warna kuning juga?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading