Sukses

Lifestyle

5 Tempat Terbaik Menikmati Musim Panas di Australia

Fimela.com, Jakarta Bulan Januari dan Februari, matahari musim panas menyinari Australia yang terletak di belahan bumi selatan. Selain berjemur di pantai, masih banyak hal-hal yang menarik untuk dilakukan di Australia di tahun 2019.

Sebagai salah satu pulau terbesar di dunia, Australia memiliki beragam destinasi alam yang tidak dapat ditemukan di negara lainnya. Salah satu cara terbaik untuk menikmatinya adalah dengan glamping! Yap, glamping adalah kegiatan alternatif bagi orang-orang yang ingin menikmati alam tanpa perlu mengorbankan kenyamanan.

Salah satu waktu terbaik untuk melakukan glamping adalah ketika Australia memasuki musim gugur di bulan Maret-Mei. Jika sahabat Fimela tertarik mengunjungi negara yang terkenal dengan kangguru ini, berikut daftar destinasi yang wajin dikunjungi.

1. Harry Potter and The Cursed Child. Melbourne, Vistoria

Tak hanya di Inggris dan Amerika, pertunjukan Harry Potter akan diadakan di Princess Theatre, Melbourne. Bagi para penggermar Harry Potter, siapakan tongkat sihirmu, sebab pertunjuan ini akan dilakukan di bulan Januari.

2. Menjelajah laut, the Great Barrier Reef

Bagi penggemar aktivitas laut, snorkeling di The Great Barrier Reef merupakan pengalaman yang tidak boleh dilewatkan. Di sini, sahabat Fimela dapat berenang bersama penyu atau ikan pari. Berlokasi di lepas pantai Queensland di timut laut benua Australia, The Great Barrier Reef memiliki 3.000 terumbu karang, 400 jenis koral. 880 pulau, dan lebih dari 1.500 spesies ikan, dan ratuasan ribu jenis tumbuhan, unggas, dan mahluk laut lainnya.

Di tahun 2019 ini, sahabat Fimela dapat menginap di karang-karang besar, melihat bintang-bintang dari kapal pesiar, atau naik pesawat dan melihat nuasanya laut biru emerald.

3. Rooftop Cinema, tersebar di kota-kota seluruh Australia

Rooftop cinema merupakan aktivitas outdoor favorit Australia yang tersebar di kota-kota besar seperti Sydney, Melbpurne, atau Perth. Nikmat sofa yang nyaman sambil melihat matahari terbenam di sore hari sambil menikmati minuman segar.

4. Mile End Glamping, Australia Barat

Cukup 15 menit berkendara dari Margaret River, Dunsborough, dan Busselton, Australia barat, tempat ini merupakan titik singgah yang strategis untuk menjelajagi kebun anggur dan destinasi lokal menarik lainnya. Mile End Glamping merupakan destinasi yang tepat bagi pasangan untuk menikmati alam liar, hutan, dan sungai yang mengalir melalui kebun-kebun anggur terbaik di Australia.

5. Roar and Snore di Taronga Zoo, Sydney New South Wales

Jika menginginkan pengalaman unik menginap di kebun binatanga dan dikelilingi hewan-hewan eksitis dari seluruh dunia, Roar and Shore adalah tempat yang tepat untuk menikmati safari dengan pemadangan kota Sydney yang indah.

Di sini, pengunjung akan mendapatkan pengalaman berinterkasi dengan hewan-hewan, melakukan safari malam, dan beristirahat di tenda-tenda ekslisif yang menghadap ke Sydnet Harbour.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading