Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Suka Tebar Pesona dan Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Kunci hubungan langgeng adalah kesetiaan yang mengesankan. Ketika kita menjalani hubungan dan dirimu atau pasangan ada yang suka tebar pesona bahka selingkuh, cepat atau lambat hubungan yang dijalani dan dibangun akan runtuh dengan sendirinya. Dalam hubungan asmara, perselingkuhan merupakan momen yang sangat menyakitkan.

Bicara mengenai perselingkuhan, percaya atau tidak, melansir dari laman yourtango.com, ternyata ada beberapa zodiak yang terkenal suka tebar pesona, suka menggoda dan suka berselingkuh. Walau awalnya perselingkuhan ini hanya main-main, perselingkuhan ini akan sangat menyakitkan. Inilah beberapa zodiak yang suka tebar pesona dan selingkuh tersebut.

Pisces

Mereka yang berzodiak Pisces umumnya memiliki daya imajinatif tersendiri. Mereka juga merupakan pribadi yang supel dan tak terlalu memikirkan dampak apa yang akan ia terima jika ia melakukan sesuatu yang menyakiti orang lain termasuk pasangannya sendiri. Pribadi yang terlahir dengan zodiak ini akan sangat mudah tergoda maupun menggoda. Mereka juga ahli dalam perselingkuhan.

Virgo

Zodiak selanjutnya yang juga terkenal suka selingkuh adalah virgo. Tak hanya suka selingkuh dan memainkan perasaan orang, Virgo juga ahli dalam memPHP atau memberi Harapan Palsu pada orang lain. Selama belum bertemu sosok yang dinilainya tepat, Virgo akan terus mencari dan mencari.

Sagitarius

Untuk zodiak selanjutnya yang dikenal suka tebar pesona dan selingkuh adalah Sagitarius. Kenapa Sagitarius? Saat sudah bosan dengan pasangannya, ia cerdik membuat pasangannya merasa tidak nyaman. Kalau sudah begitu, ia akan meninggalkan pasangannya. Dan di mata orang lain, ia seolah-olah menjadi pihak tersakiti dan pihak yang ditinggalkan.

Aquarius

Mereka yang memiliki zodiak ini umumnya tak suka bertele-tele. Saat pasangannya dianggap kurang menantang, ia tak akan segan untuk meninggalkan pasangannya dan menemukan sosok baru yang dianggapnya lebih menantang juga lebih menyenangkan. Perselingkuhan baginya juga bukan persoalan besar.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal suka tebar pesona dan berselingkuh. Selain zodiak di atas, zodiak lain yang juga suka tebar pesona dan selingkuh adalah Leo, Gemini serta Aries. Adalah salah satunya zodiakmu atau pasangan Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading