Sukses

Lifestyle

Tidak Bingung Lagi, Ini 4 Tanda Saatnya Kamu untuk Resign

Fimela.com, Jakarta Resign jelas bukan satu hal yang mudah untuk dilakukan, kamu perlu banyak pertimbangan. Namun, bagaimana jika pekerjaan yang dilakukan tidak lagi menyenangkan, justru membuat diri sendiri terus menerus mengeluh?

Dilansir dari sheknows.com, Kamis (17/1/2019), berikut ini adalah beberapa tanda saatnya untuk resign, kamu tidak perlu ragu-ragu lagi. Penasaran apa saja?

1. Setiap hari rasanya monoton

Kamu tahu akan bangun setiap pagi di hari kerja, melakukan percakapan yang sama, pekerjaan yang sama, dan tidak ada hal yang menyenangkan atau menginspirasi di sana. Tidak ada salahnya mencari suasana yang baru dengan tim, pekerjaan, dan pekerjaan yang berbeda, bukan?

2. Kamu tidak ingat kapan terakhir kali belajar sesuatu yang baru

Ini bisa jadi kamu sedang merasa terjebak dan sangat bosan. Rasanya kamu bisa melakukan pekerjaan ini dengan tangan terikat di belakang atau dalam kondisi berjalan sama tidur, saatnya untuk resign.

 

Tidak ada gairah bekerja dan kamu memimpikan melakukan hal lain

3. Tidak ada gairah lagi

Kapan terakhir kali kamu merasa bergairah? Sekarang kamu hanya mendapati diri sendiri menghitung hari sampai liburan berikutnya, merasa sangat bahagia setiap Jumat sore atau malam Minggu.

4. Kamu bermimpi melakukan suatu hal lain

Entah itu membuka usaha sendiri, namun ada hal lain yang kamu pikirkan, dan hal tersebut selalu terbayang. Sudah cukup yakin untuk resign?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading