Sukses

Lifestyle

Cara Melepaskan Diri Dari Hubungan Rumit dan Tak Sehat

Fimela.com, Jakarta Hubungan rumit dan tidak sehat adalah hubungan yang tidak menemui titik temu dalam suatu masalah. Pertengkaran, perselingkuhan, beda keyakinan dan sebagainya. Hubungan yang dijalani tidak jelas. Dirimu dan pasangan pun tidak punya ketegasan dalam mengambil keputusan.

Jika masih dijalani terus, hubungan seperti ini hanya akan membuang waktumu. Jika ingin segera lepas dan bebas dari hubungan yang rumit, berikut tips yang bisa dicoba.

Yang pertama coba bicara dengan pasangan. Utarakan semua hal yang menyebabkan hubungan jadi sangat rumit dan tidak sehat. Jika pasangan dan dirimu ingin hubungan yang baik maka harus sama-sama punya tekad untuk instrospeksi. Namun bila hanya satu pihak yang berusaha lebih baik diakhiri saja.

Kadang seseorang sulit untuk menerima kenyataan bahwa hubungan yang dijalani rumit. Padahal dengan menerima kenyataan akan mempermudah jalan untuk menemukan penyelesaian atas masalah yang timbul dalam hubungan tersebut.

Jangan berkubang dalam suatu masalah tanpa kejelasan. Agar tidak menyesali waktu yang terlanjur habis karena terganjal masalah tersebut. Jika dirasa memang tak ada jalan keluar lain, berpisah akan menjadi keputusan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading