Tato Pokemon Terbaru Ariana Grande Tribut untuk Mac Miller?

Novi Nadya16 Jan 2019, 08:00 WIB
[Bintang] Mac Miller - Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande menambah koleksi tato di tubuh mungilnya akhir pekan ini. Meski terlihat innocent, pemilik angelic voice yang selalu menggemaskan dengan rambut kuncir kudanya sudah punya 18 tato di tubuhnya.

Tato ke-19 yang dibuat penyanyi Thank You, Next ini adalah salah satu karakter Pokemon bernama Eevee. Hal itu terungkap dari postingan snapshot Instagram Stories saat ia memamerkan tato di lengan dalamnya.

"Aku sudah lama menginginkan ini. Terima kasih sm," tulis Grande dalam postingannya. Tak lupa ia menandai seniman tato yang berbasis di Los Angeles, Kane Navasard.

Ariana Grande membocorkan tato terbarunya selang beberapa jam setelah membuat pengakuan bermain game Pokemon di Nintendo Switch hampir sepanjanh hari. "Jujur, saat libur kemarin aku bermain Pokemon selama 15 jam. Jujur saja," begitu cuitnya.

 

Tribut untuk Mac Miller?

Ariana Grande
Tato Pokemon Ariana Grande (Instagram Ariana Grande)

Tentu saja tato terbaru Grande terlihat menggemaskan. Namun rasanya punya makna mendalam di balik pilihan tatonya.

Eevee yang memiliki perawakan berbulu lebat terutama pada bagian leher dikenal karena kemampuan beradaptasi dan berevolusi dalam hidupnya. Sama seperti Grande yang baru mengalami kekacauan seperti angin puyuh dalam hidupnya di 2018 lalu.

Thrwoback ke Oktober 2016, Grande dan mendiang mantan kekasih Mac Miller kompak memakai kostum Pokemon. Mac memakai kostum Pikachu dan Grande sebagai Eevee.

Mungkinkah tato barunya sebagai tribut atau sebuah penghormatan pada almarhum mantan kekasih tercinta? Bisa jadi. Mengingat fakta jika Grande mengubah tato Pete Davidson di kakinya menjadi nama anjing Miller, Myron.

Lanjutkan Membaca ↓