Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio 2019: 3 Pemilik Shio Ini akan Menemukan Jodohnya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan bertemu dengan orang yang tepat memang menyenangkan. Apalagi jika orang tersebut memang adalah jodoh kita. Hmm, menjelang awal tahun ini tidak ada salahnya jika Sahabat Fimela mencari tahu bagaimana ramalan percintaanmu berdasar shio.

Well, di tahun Babi Tanah ini ada 3 shio yang diramalkan akan menemukan jodohnya di tahun ini. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Shio Kelinci

Tahun ini akan menjadi tahun yang penuh cinta bagi pemilik Shio Kelinci. Jangan ragu untuk membuka diri. Siapa sangka orang yang selama ini tidak kamu perhatikan ternyata adalah orang yang sangat memahamimu. Jatuh cinta sewajarnya saja, jangan berlebihan.

Kendalikan emosimu. Sst, senyum manismu adalah pesonamu jadi jangan malas untuk tersenyum ya. Seburuk apapun keadaanmu.

2. Shio Anjing

Kesempatan itu dibuat bukan ditunggu. Beranilah untuk membuat kesempatan. Memulai hubungan baru tidak ada salahnya. Berkenalan dengannya tidak akan membuatmu terlihat murahan. Jalin komunikasi yang baik dengannya, dan mulailah untuk mengenalnya lebih dekat.

Kata orang bijak jodoh itu dimudahkan, jika terasa sulit bagimu jangan memaksakan diri. Kamu seharusnya tahu sampai mana batasanmu.

3. Shio Kerbau

Persiapkan dirimu untuk menyambut cinta yang baru. Kegagalan di tahun lalu bukanlah hal yang seharusnya disesali. Bijak bagimu untuk bersabar. Saatnya untuk lebih berkomitmen dalam menjalani hidup.

Jika saat ini terasa berat bagimu untuk mulai satu hubungan baru, cobalah untuk terbuka dan memaafkan kesalahan masa lalu. Siapkan dirimu untuk cinta yang baru.

Well, Sahabat Fimela apakah salah satu shio di atas milikmu? Jalani hari sepanjang tahun ini dengan sebaik-baiknya. Cinta itu bisa diusahakan, maka berusahalah untuk membuat kesempatan agar cinta menemukanmu di waktu yang tepat. Selamat hari ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading