Sukses

Lifestyle

Selebrasi Imlek dengan Memanjakan Lidah di Hotel Berkelas di Bali

Fimela.com, Jakarta Tak lengkap rasanya jika merayakan Imlek tanpa kehadiran masakan istimewa. Setiap keluarga tentu memiliki kebiasaan untuk menyajikan beragam menu masakan untuk memanjakan lidah sebagai bentuk selebrasi Imlek.

Hal serupa juga dilakukan Sheraton Bali Kuta Resort yang akan memanjakan lidah Sahabat Fimela di Feast Restaurant Bali. Restoran ini akan menyajikan masakan favorit Cina dalam bentik prasmanan.

Makanan yang biasanya hadir dalam Malam Tahun Baru Cina ini akan dikemas cukup mewah pada 29 Januari-12 Februari 2019. Sahabat Fimela bisa menikmati menu klasik Imlek, yakni Yu Sheng. Menu ini menjadi bagian dari tradisi Imlek yang dipercaya akan membawa kemakmuran.

Selain itu, juga ada Lumpia, Mie Panjang Umur, Daging Babi Panggang, dan makanan yang disajikan hangat seperti dim sum dan ikan kukus. Kudapan manis, seperti kue Tahun Baru Cina dan Sweet Rice Balls juga akan tersedia di sini.

 

Pengalaman menginap yang nyaman di Sheraton Kuta Bali Resort

Selain memanjakan lidah, Sahabat Fimela bisa memanjakan diri dengan menikmati pengalaman menginap di Sheraton Bali Kuta Resort. Resor ini memiliki area seluas 5,2 hektar di tengah padatnya Kuta. Tujuannya untuk mentranformasi Kuta menjadi surga kontemporer yang baru bagi para pelancong.

Resor ini pun memiliki 203 kamar dan suite yang terdiri dari ukuran 46 hingga 265 meter persegi. Masing-masing dilengkapi dengan kenyamanan dan balkon pribadi yang luas dengan pemandangan Samudra Hindia.

Bersebalahan dengan Beachwalk yang menjadi destinasi belanja mewah di Bali sehingga memudahkan Sahabat Fimela untuk mencari oleh-oleh. 200 gerai ritel yang ada di sini dibangun dengan gaya terbuka dan terinspirasi dari pemandangan sawah di Bali. Bagaimana? Tertarik untuk merayakan Imlek di Bali?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading