Sukses

Lifestyle

Ini yang Bakal Terjadi Saat Mengencani Pria yang Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menebak siapa jodoh kita. Beberapa perempuan memilih untuk membina hubungan dengan pria yang lebih tua. Mayoritas beralasan pria yang lebih tua ini dianggap lebih dewasa dan mampu mengerti diri mereka lebih baik. Beberapa perempuan bahkan ada pula yang memilih berhubungan dengan pria yang jauh lebih tua darinya.

Nah, berikut ini adalah hal-hal yang bakal terjadi saat perempuan memilih untuk mengencani pria yang lebih tua:

  • Kencan yang dijalani akan lebih serius dan tidak seromantis dengan pria yang lebih muda. Pria yang lebih dewasa akan berpikir lebih serius. Karena itu jangan berharap kencan yang super romantis seperti dalam film-film drama. Tapi tak semua seperti ini, ada pula kok pria dewasa yang memang suka dengan hal-hal romantis.
  • Hubungan via teks pun akan lebih jarang. Berhubungan dengan pria yang lebih dewasa akan lebih santai. Hidupmu tidak hanya untuk menunggu pesan chat dari pasangan dan bisa dimanfaatkan untuk hal yang lain.
  • Ini semua karena sikap dan pemikiran pria dewasa memang lebih matang. Tidak terpicu dengan masalah sepele dan lebih tenang secara emosional menghadapi pasangannya yang lebih muda dan kemungkinan masih labil. Kalian berdua pun bakal lebih jarang bertengkar.
  • Pria yang lebih dewasa pun tidak bertele-tele. a akan mengungkapkan apa maunya, apa yang diinginkan dari hubungan ini, apa tujuannya memacarimu dan tidak akan jaim dan kekanakan seperti pria muda. Ia menjadi dirinya sendiri karena tak ada waktu untuk main-main.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading