Sukses

Lifestyle

Apakah Wajah Mirip Berarti Berjodoh?

Fimela.com, Jakarta Selama ini banyak yang bilang jika memiliki wajah yang mirip maka berjodoh dengan pasangan kita. Well, beberapa pasangan memang berjodoh dengan sosok yang mirip dari fitur wajahnya. Ternyata hal ini pun dipelajari oleh peneliti.

Mengapa beberapa pasangan itu bisa mirip? Ini karena ternyata saat memilih pasangan, ada unsur kecenderungan yang membuat seseorang akan lebih memilih sosok yang punya kesamaan dengan dirinya. Ini akan membuat akrab lebih cepat dan mudah. Para peneliti pun menyimpulkan bahwa kepribadian yang serupa menjadi penyebab mengapa wajah pasangan terlihat mirip.

Jika kini dirimu tidak mirip dengan pasangan jangan bersedih. Para peneliti pun mengungkapkan bahwa semakin lama pasangan bersama, maka akan semakin terlihat memiliki kemiripan satu sama lain. Faktor kebahagiaan bersama pun menjadi pemicu munculnya kesamaan fitur fisik pada diri pasangan.

Setelah melalui banyak hal bersama dalam waktu yang cukup lama, sepasang kekasih yang awalnya biasa saja dan bahkan tak mirip akan terlihat punya kesamaan. Seiring dengan berjalannya waktu mereka akan semakin cocok dan serasi satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading