Lakukan Ini Setelah Bercinta Dipercaya Bantu Cepat Hamil

Ivana Okta17 Jan 2019, 20:15 WIB
Hubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Beberapa pasangan suami istri ingin langsung punya anak begitu menikah. Ada banyak cara untuk melakukannya. Seperti melakukan hubungan intim saat sedang dalam masa subur. Nah, cara berikut ini rupanya dipercaya bisa membantu untuk cepat memiliki momongan lho. Apa saja sih tipsnya?

 

  • Yang pertama adalah jangan langsung bangkit setelah bercinta. Ini akan membantu untuk meningkatkan peluang sperma mencapai sel telur dan membuahinya. Jangan buru-buru meninggalkan tempat tidur ya. Coba rileks dengan tidur atau berbaring selama beberapa saat.
  • Setelah bercinta cobalah untuk berbaring sekitar 30 menit dengan menyangga kaki lebih tinggi dengan sudut ketinggian sekitar 30 derajat. Cara ini juga dipercaya bisa meningkatkan peluang cepat hamil karena bisa membantu otot-otot serviks dan Miss V untuk lebih rileks dan membuat mukus serviks bisa mengalirkan sperma lebih optimal.
  • Selesai berhubungan seks juga coba atur pernapasan agar tenang dan rileks. Stres bisa mencegah kehamilan, karena itu usahakan agar pikiran tenang dan rileks.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membuat peluang untuk memiliki momongan makin besar ya Sahabat Fimela.