4 Zodiak yang Sangat Mudah Merasa Insecure Berlebihan

Mimi Rohmitriasih17 Jan 2019, 11:06 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasa takut, cemas dan khawatir. Perasaan ini bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Melansir dari laman yourtango.com, mengenai perasaan cemas dan khawatir, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang sangat mudah merasa cemas, khawatir atau insecure. Perasaan ini tidak jarang membuatnya bersikap berlebihan dan sangat ketakutan.

Siapa saja? Simak yang berikut ini.

Scorpio

Di balik sikapnya yang tegas dan misterius, ternyata pemilik zodiak Scorpio sangat mudah merasa insecure. Tak hanya insecure, mereka juga suka berpikiran negatif dan mengkhawatirkan hal-hal yang seharusnya tak perlu dikhawatirkan. Ketika melakukan sesuatu tanpa persiapan matang, kekhawatiran dalam diri Scorpio akan bertambah berkali-kali lipat banyaknya.

Sagitarius

Zodiak selanjutnya yang juga sangat mudah merasa insecure adalah Sagitarius. Karena ia terbiasa melakukan segala hal sendirian, ia akan merasa sangat khawatir ia tak bisa melakukan hal tersebut dengan baik. Dalam kehidupan sehari-hari, ia juga sangat susah buat percaya pada orang lain bahkan orang yang ia cintai.

Aries

Pemilik zodiak Aries juga menjadi salah satu orang yang begitu mudah insecure. Orang ini akan bertambah cemas, khawatir dan takut ketika pekerjaannya tidak selesai tepat waktu. Ia juga akan merasa sangat takut jika harus kehilangan orang tercinta.

Libra

Pemilik zodiak selanjutnya yang sangat mudah merasa insecure adalah Libra. Mereka yang terlahir sebagai Libra selalu bimbang dengan perasaannya sendiri. Saat dihadapkan pasa suatu keputusan, ia akan merasa khawatir dan takut bahwa keputusan yang diambilnya bukan keputusan tepat. Saat gagal dalam melakukan sesuatu, perasaannya akan sangat galau, sedih dan bimbang.

Itulah beberapa zodiak yang sangat mudah merasa insecure. Tak hanya mudah insecure, pemilik zodiak di atas rupanya juga sangat mudah bimbang, cemas dan ketakutan pada sesuatu padahal sesuatu itu belum tentu akan terjadi.