Sukses

Lifestyle

Jatuh Cintalah Saat Sudah Siap, Bukan Karena Kesepian

Fimela.com, Jakarta Banyak yang memutuskan untuk segera memiliki pasangan karena merasa kesepian. Ujungnya, hubungan tersebut malah tidak bisa bertahan lama. Jangan hanya karena merasa sendiri lantas dirimu berpura-pura untuk menyukai orang lain dan memaksa hatimu untuk mencintainya. Bagaimana pun cinta itu butuh kesiapan

Banyak orang yang merasa galau atau kesepian karena terlalu lama sendiri. Tapi jangan jadikan ini alasan untuk terlalu cepat memutuskan memberikan hati pada seseorang yang baru dikenal. Jangan sampai cinta yang dipaksakan membuat hatimu makin terluka.

Jika karena terpaksa tidak hanya dirimu sendiri yang bisa terluka. Hati orang lain juga bisa terluka jika dirimu tidak mencintainya dengan sepenuh hati dan hanya menjadikannya sebagai pelampiasan semata. Jangan mempermainkan hati seseorang ya.

Sebelum memutuskan untuk mencari pasangan sebaiknya pertimbangkan lagi apakah hatimu sudah siap. Semua memang kembali lagi padamu. Keputusan sepenuhnya ada di tanganmu. Jatuh hatilah saat sudah siap, jangan hanya karena merasa sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading