Sukses

Lifestyle

Solusi Tepat Agar Rumah Menjadi Lebih Rileks

Fimela.com, Jakarta Rumah harus menjadi tempat yang paling nyaman untuk membuat tubuh lebih rileks setelah seharian beraktivitas. Faktanya, masih banyak orang yang belum sepenuhnya merasakan rileks di rumah. Hal ini bisa disebabkan karena adanya hubungan antara layar dengan stres.

Ya! Siapa yang tidak menggunakan gadget di jaman yang serba modern ini? Sayangnya, terlalu banyak menggunakan gadget justru akan membuat semakin stres. Bahkan di rumah sekalipun. Lalu bagaimana cara mengatasinya agar rumah menjadi tempat yang nyaman untuk rileks?

Dikutip dari Purewow.com pada Minggu (20/1/2019) sebaiknya buat satu ruangan khusus di rumah yang sama sekali tidak tersedia gadget. Bahkan tv pun tak ada.

Sebagai gantinya, isilah ruangan tersebut dengan buku-buku yang menarik. Atau beragam koleksi favorit bisa diletakkan di ruangan ini. Ruangan inipun bisa dimanfaatkan untuk berbincang panjang bersama teman dan keluarga tanpa menggunakan gadget sedikitpun.

 

Tidak perlu rumah yang besar

Tidak perlu memiliki rumah besar untuk memiliki ruang tanpa gadget ini. Sahabat Fimela bisa menyediakan sebuah area kecil di kamar yang diisi dengan laci. Laci ini berfungsi untuk menyimpan semua alat elektronik, seperti telepon genggam dan komputer tablet. Untuk televisi, sediakan hanya di ruang tengah. Tidak ada TV di dalam kamar.

Ini saatnya Sahabat Fimela untuk tidak sibuk sendiri dengan gadget. Mulailah kembali untuk lebih banyak berbincang secara nyata dengan orang lain. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading