Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Suka Memberi Hadiah Mengesankan Buat Pasangan

Fimela.com, Jakarta Perempuan adalah pribadi yang sangat suka diberi hadiah oleh pasangan atau suaminya. Apalagi, jika hadiah yang diberikan tersebut merupakan hadiah mengesankan berupa emas serta perhiasan, tas dan sepatu mahal juga baju-baju yang jika dipakai memberi kesan mewah serta anggun juga elegan.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang sangat suka memberi hadiah pasangannya atau orang yang sangat dicintainya. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Leo

Ketika jatuh cinta, Leo tak akan segan-segan menghujani orang yang dicintainya dengan hadiah mahal dan mengesankan. Bagi Leo, memberi hadiah orang tercinta menjadi cara terbaiknya untuk mendapatkan hati orang tercintanya tersebut secara sepenuhnya.

Libra

Zodiak selanjutnya yang suka memberi hadiah ke pasangannya adalah Libra. Bukan hanya sebagai bentuk cintanya ke pasangan, memberi hadiah ini juga sebagai bentuk rasa menghormati dan menghargai pasangan. Bagi Libra, saling memberi dalam suatu hubungan adalah suatu hal yang penting. Menariknya lagi, Libra selalu tahu hadiah terbaik apa yang bisa diberikan kepada pasangan.

Capricorn

Zodiak ketiga yang juga suka memberi hadiah mengesankan buat pasangan adalah Capricorn. Mereka yang berzodiak Capricorn akan bekerja sangat keras untuk mendapatkan banyak uang agar bisa memberikan hadiah paling mengesankan buat pasangan. Memberikan hadiah pada pasangan adalah bentuk cintanya yang tulus dan sejati.

Itulah beberapa zodiak yang sangat suka memberi pasangannya hadiah mengesankan. Adakah salah satu zodiak di atas zodiak pasanganmu Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading