Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan Waktu Kelahiran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kepribadian masing-masing yang tak akan sama antara satu dengan lainnya. Kepribadian ini sendiri bisa dilihat dari banyak hal. Mulai dari lingkungan tempat tinggal, bulan kelahiran, hari kelahiran bahkan waktu atau jam kelahiran.

Melansir dari laman bustle.com, kepribadian seseorang bisa ditebak atau dilihat dari waktu lahirnya. Orang yang lahir di pagi, siang, sore dan malam hari memiliki kepribadian yang tak sama antara satu dengan lainnya. Bagaimana kepribadian mereka? Simak yang berikut ini.

Lahir di Pagi Hari

Orang yang lahir di pagi hari pada pukul 04:00 - 10:00 umumnya memiliki kepribadian yang ramah, punya daya imajinasi tinggi, memikirkan masa depan dengan sangat baik dan perasaannya cukup sensitif. Mereka terkadang cukup keras kepala, moodnya naik turun dan bossy. Meski begitu, mereka sangat romantis dan mampu memperlakukan pasangannya dengan sangat manis. Mereka juga pribadi yang sangat menyenangkan dan membuat orang-orang di sekitarnya merasa damai.

Lahir di Siang Hari

Orang yang lahir di siang hari pada pukul 10:00 - 15:00 umumnya memiliki kepribadian yang menarik. Mereka sangat ramah, menyenangkan dan terkadang ambisius. Mereka juga berani dan tidak takut pada sesuatu yang menantang. Biasanya, orang-orang yang lahir di jam ini akan berteman dengan sosok yang benar-benar membuatnya nyaman. Orang-orang ini tak mudah mengeluh apalagi terlihat lemah di hadapan orang lain.

Lahir di Sore Hari

Orang yang lahir di sore hari pukul 15:00 - 21:00 umumnya memiliki kepribadian yang pemberani. Mereka memiliki perasaan yang mudah bersimpati juga berempati pada orang lain. Orang-orang ini suka pada pengalaman baru dan tidak takut mencoba hal baru. Saat dihadapkan pada masalah, mereka juga bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan baik. Tapi terkadang, orang-orang cukup gegabah dan gampang emosi karena salah paham.

Lahir di Malam Hari

Orang yang lahir di malam hari pukul 21:00 - 04:00 memiliki kepribadian yang menyenangkan. Orang-orang yang lahir di waktu ini umumnya sangat mendukung orang-orang di sekitarnya. Saat memiliki impian, mereka akan berusaha keras menggapai impian tersebut. Mereka adalah orang-orang yang penuh semangat dan kreatif. Meski terkadang orang-orang terlihat pendiam, sebenarnya mereka adalah pribadi yang cerdas dengan ide-ide cemerlang.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari waktu kelahiran. Sahabat Fimela masuk ke waktu mana nih, pagi, siang, sore atau malam hari?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading