Sukses

Lifestyle

Selalu Ingin Menang Sendiri, 3 Zodiak Ini Paling Egois

Fimela.com, Jakarta Ketika berhadapan dengan orang yang suka menang sendiri dan egois, tidak jarang hal itu membuat emosi kita naik. Mengenai orang-orang yang suka memang sendiri, melansir dari laman yourtango.com, ada orang-orang dengan zodiak tertentu yang sukanya memang menang sendiri dan egois.

Orang-orang ini juga ingin menjadi yang pertama di segala hal, tak mau kalah dengan orang lain dan anti dikritik. Penasaran kira-kira siapa saja yang paling egois dan selalu ingin menang sendiri?

Aries

Pemilik zodiak pertama yang paling egois, selalu ingin menang sendiri dan tak pandai mengontrol emosi adalah Aries. Mereka yang terlahir dengan zodiak ini selalu punya semangat tinggi untuk meraih apa yang diinginkannya. Saking semangatnya, hal ini terkadang membuatnya sangat egois dan tak peduli lagi dengan orang lain. Saat membantu orang lain, mereka yang berzodiak Aries juga susah ikhlas.

Taurus

Selama ini Taurus dikenal sebagai pribadi yang punya perasaan stabil dan emosi yang menarik. Namun jangan salah, dalam keadaan tertentu Taurus bisa sangat materialistis, egois dan serakah. Pemilik zodiak ini juga bisa menjadi sangat sensitif, uring-uringan dan tak puas jika apa yang diinginkannya belum tercapai.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang paling egois adalah Gemini. Ketika pendapatnya tak dihargai atau diabaikan, ia akan menjadi sangat marah. Ketika apa yang hendak dicapai tak kunjung tercapai, ia bisa menghalalkan segala cara untuk mencapai hal tersebut. Saat mencoba beradaptasi dengan lingkungan barunya sementara ia tak nyaman, ia akan sangat cuek dan tak peduli sama sekali.

Itulah beberapa zodiak yang selalu ingin menang sendiri dan paling egois. Selain tiga zodiak di atas, zodiak lain yang juga selalu ingin menang sendiri dan paling egois adalah Leo serta Virgo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading