Sukses

Lifestyle

Habiskan Liburan Imlek dengan Nuansa Tropis di Bali

Fimela.com, Jakarta Perayaan Imlek 2019 jatuh di hari Selasa. Yang artinya, akan ada hari kejepit di hari Senin dan bisa dimanfaatkan untuk berlibur sejenak bersama keluarga atau teman.

Liburan Imlek ini bisa dimanfaatkan dengan berlibur di Karma Kandara atau Karma Jimbaran Bali. Ini akan menjadi liburan Imlek yang berbeda dengan nuansa tropis. Karma Kandara dan Karma Jimbaran telah menyiapkan perayaan yang spesial untuk mengisi liburan Imlek. Penasaran kegiatan menarik apa saja? Simak informasinya berikut ini.

Di tempat ini, Sahabat Fimela akan diajak merasakan kemewahan Imlek dengan nuansa tropis. Paket liburan ini menawarkan once in a blue moon yang menandai hadirnya Tahun Babi. Sahabat Fimela pun akan diajak berkunjung ke kuil dan menikmati beragam perayaan budaya Cina seperti lentera berwarna merah, kuning, dan emas yang melambangkan keberuntungan.

 

Menikmati pertunjukkan seni di Bali

Selain itu, akan ada juga tarian naga dan Barongsai, serta bela diri Wushu yang akan menjadi pertunjukkan seni. Pertunjukkan akan ditutup dengan kembang api dan membuat Bali menjadi begitu meriah dengan perayaan Imlek yang spektakuler.

Perayaan Imlek tak lengkap rasanya tanpa adanya makan malam besar bersama keluarga. Di Karma Resort, akan disajikan makan malam bergaya tradisional Imlek. Tepatnya di Mare Restaurant. Bagaimana? Sudah siap untuk berlibur akhir pekan yang panjang di Bali?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading