Sukses

Lifestyle

Tertutup dan Misterius, Ternyata 3 Zodiak Ini Percaya Pada Mistis

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela salah satu orang yang percaya pada mistis atau hal-hal ghaib? Perlu kita tahu bahwa hal ghaib memang benar adanya. Hanya saja, kita dan dunia ghaib memiliki kehidupan masing-masing.

Melansir dari laman bustle.com, dengan adanya dunia lain atau ghaib, ternyata ada beberapa orang dengan zodiak yang percaya pada hal ghaib tersebut. Sebagian besar dari mereka bahkan sangat percaya pada aktivitas paranormal dan hal mistis lainnya. Siapa saja?

Virgo

Zodiak pertama yang sangat percaya pada mistis dan tertarik padanya adalah Virgo. Meski mereka yang berzodiak Virgo adalah orang-orang yang cerdas dan berpikiran terbuka, mereka akan sangat tertarik pada topik-topik yang berkaitan dengan dunia mistis. Tak hanya tertarik untuk membahas dan memahami dunia mistis, beberapa dari Virgo rupanya juga tertarik interaksi langsung dengan paranormal dan hal-hal yang berbau mistis.

Aquarius

Zodiak selanjutnya yang tertarik pada dunia mistis adalah Aquarius. Membicarakan sesuatu yang mistis membuatnya sangat tertantang dan kagum. Mereka yang berzodiak Aqurius tidak jarang ingin tahu lebih jauh tentang dunia mistis dan seisinya.

Pisces

Dari 12 zodiak yang ada, mereka yang berzodiak Pisces umumnya sangat suka melamun dan berimajinasi berlebihan. Dalam lamunan serta imajinasinya, sesuatu yang mistis menjadi hal yang menerik. Ia cenderung percaya pada hal-hal yang bersifat ghaib dan keberadaan siluman, hantu bahkan bidadari baik dari dunia lain.

Gimana nih, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela? Mengenai hal mistis memang benar adanya, hanya saja jangan terlalu percaya hingga menghubungkan segala hal dengan sesuatu yang mistis ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading