Apa Sih yang Sebenarnya Dicari Pria Saat Berselingkuh?

Ivana Okta20 Jan 2019, 06:45 WIB
Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Akan ada banyak sekali pertanyaan yang muncul saat seseorang berselingkuh. Salah satunya adalah tentang apa yang sebenarnya dicari seorang pria ketika dia memutuskan untuk berselingkuh. Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi alasan seorang pria sampai tega berselingkuh.

  • Yang pertama pria sudah tidak merasakan keterkaitan emosional dengan pasangannya. Terlalu banyak perselisihan dan perbedaan pendapat antara pasangan. Dalam kondisi seperti ini, ketika seorang pria bertemu seseorang yang dapat menerima dia apa adanya, ia bakal sangat mudah untuk berselingkuh.
  • Semua pria menginginkan punya pasangan yang bisa mengerti dan mendengarnya. Karena terlalu lama atau hal lain, setelah menikah hal ini justru tak bisa dirasakan. Karena itulah pria akhirnya memutuskan untuk berselingkuh.
  • Saat pria sudah merasa tidak dibutuhkan oleh pasangannya ia akan cenderung berselingkuh. Pria ini akan menjalin hubungan baru di mana dia merasa lebih dibutuhkan oleh pasangannya.
  • Dalam rumah tangga seks memang memegang peranan yang sangat penting. Nah, jika hal ini tidak bisa memuaskan pria, maka perselingkuhan akan cenderung dilakukan. Rasa bosan dalam seks akan membuat pria cenderung mencari tantangan dengan pasangan lain yang dirasa lebih menarik.

Dalam suatu hubungan memang komunikasi memegang hal yang sangat penting. Saling menghargai dan menghormati pun jadi hal yang amat sangat dibutuhkan. Karena itu mempertahankan sebuah pernikahan memang jadi hal yang paling sulit dalam hidup seseorang. Semoga kita semua terhindar dari perselingkuhan ya Sahabat Fimela.