Sukses

Lifestyle

Tanpa Disadari Zodiak Mempengaruhi Selera Musik, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Hampir dipastikan bahwa tidak ada orang yang tidak suka mendengarkan musik. Meski sebagian besar orang menyukai musik, selera musik setiap orang sangat berbeda-beda. Ada orang-orang yang suka mendengarkan musik pop, musik jazz, musik rock, musik dangdut dan musik-musik lainnya.

Dari sekian banyak genre musik yang ada, apa genre musik favoritmu Sahabat Fimela? Melansir dari laman yourtango.com, selera musik bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satu hal tersebut adalah zodiak.

Mereka yang berzodiak Aries, Leo dan Sagitarius umumnya menyukai musik yang bikin semangat seperti musik pop dan metal. Untuk zodiak Taurus, Capricorn dan Virgo, sebagian besar dari mereka tertarik pada genre musik yang lebih sensual seperti R&B dan Jazz.

Lalu, mereka yang berzodiak Libra, Gemini dan Aquarius umumnya menyukai semua jenis musik asalnya memiliki lirik dan intonasi yang indah, bisa dicerna dengan baik dan menyentuh. Sementara untuk mereka yang berzodiak Cancer, Pisces dan Scorpio, mengingat mereka adalah pribadi yang romantis dan kreatif, mereka menyukai genre musik klasik yang cukup emosional dan menyentuh.

Setiap zodiak tentu memiliki selera musik yang tak sama antara satu dengan lainnya. Kalau pun sama, tetap ada perbedaan di dalamnya. Kadar kesukaan setiap zodiak terhadap musik pun tidak sama. Ada beberapa zodiak yang sangat suka mendengar musik, tapi ada beberapa lagi yang hanya sekedar mendengar tanpa menjadikannya hobi.

Sedikitnya ada 5 zodiak yang sangat suka mendengar musik dan menjadikannya hobi. Zodiak tersebut antara lain adalah Pisces, Taurus, Libra, Aquarius dan Leo. Tak hanya mendengarkan, orang-orang dengan zodiak ini juga pandai bermusik dan bernyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading