Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek dengan Gaya Hidup Sehat, Bisa Dapat Angpao

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarkat Cina, Imlek menjadi perayaan yang begitu penting karena membawa harapan baik di tahun yang baru. Kebanyakan orang akan merayakan Imlek dengan berkumpul bersama keluarga. Namun tidak ada salahnya, jika Imlek menjadi momen untuk mulai mendapatkan gaya hidup sehat.

Tak hanya menjadi lebih sehat, Osim justru akan memberikan angpao dalam rangka Imlek. Ya! Osim memberikan beragam kejutan bagi pelanggannya dalamb bentuk lucky angpao. Selain itu, ada juga promo cashback khusus untuk setiap pembelian produk Osum uLove hingga 17 Februari 2019.

“Tahun baru identik dengan harapan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Melalui program lucky angpao ini kami ingin memberikan kejutan kepada pelanggan sehingga mereka bisa mendapatkan lebih dari yang biasanya,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

 

Selain sehat, Osim hadirkan angpao Imlek

Sahabat Fimela yang melakukan transaksi minimal Rp 5 juta berkesempatan untuk mengambil satu lucky angpao. Di dalamnya, Sahabat Fimela akan mendapatkan beragam kejutan, berupa potongan harga dari beberapa merek yang telah bekerja sama dengan Osim. Seperti Antony Morato, Dyson, Passion Jewelry, RockStar Gym, dan Shaga.

Bahkan Osim menyediakan cashback sebesar Rp 10 juta untuk setiap pembelian Osim uLove. Bagaimana? Sudah siap untuk memulai gaya hidup sehat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading