Tren Unicorn Armpit, Bulu Ketiak Warna-Warni yang Bikin Kampanye Januhairy Meriah

fitriandiani23 Jan 2019, 10:00 WIB
Januhairy Unicorn Armpit

Fimela.com, Jakarta Banyak standar kecantikan yang ditetapkan secara sepihak oleh lingkungan sosial kepada perempuan, salah satunya mengenai keberadaan bulu ketiak.

Thanks to the newest trend; unicorn armpit yang mempersilahkan perempuan untuk memamerkan bulu ketiaknya.

Di bulan pertama setiap tahun sebuah gerakan sosial bertajuk 'januhairy' diselenggarakan. 'Januhairy' adalah selebrasi di media sosial yang mendorong para perempuan untuk percaya diri menumbuhkan dan 'memamerkan' rambut di tubuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Салон красоты ПерсонаVIP (@persona_vip_tver) on

Di tahun 2019 ini, perayaan 'Januhairy' lebih berwarna-warni. Para perempuan mengecat bulu ketiak mereka dengan warna-warni khas unicorn dan beramai-ramai mengunggahnya di media sosial instagram.

 

Ide dan Filosofi Tren Unicorn Armpit

Januhairy Unicorn Armpit
Januhairy adalah sebuah gerakan sosial yang bertujuan untuk mendorong rasa percaya diri perempuan menumbuhkan serta memamerkan rambut di tubuhnya. (Foto: instagram.com/theofficialrainbowgirl)

Ide bulu ketiak warna-warni ini sendiri sebenarnya tidak muncul pertama kali. Di tahun 2016, seorang influencer YouTube mengunggah tutorial mengecat rambut warna-warni dan sukses mendapatkan ratusan ribu views hingga kini.

Warna-warni ini sendiri dianggap cocok merepresentasikan perempuan yang dinamis, berseri serta bersemangat. 

Lanjutkan Membaca ↓