Sukses

Lifestyle

Rayakan Eksistensinya, Da Maria Hadirkan Selebrasi Meriah

Fimela.com, Jakarta Da Maria Bali di kenal dengan restoran dan bar Italia bergaya osteria. Da Maria sukses membawa cita rasa Capri ke pusat Seminyak Bali. Dengan konsep yang menyajikan makanan lezat, musik yang berkualiutas, hingga tempat yang nyaman, Da Maria selalu menjadi destinasi tepat untuk tempat berkumpul dan bersenang-senang.

Pada tanggal 26 Januari mendatang, merupakan selebrasi ulang tahun ke-2 Da Maria yang hadir dan tetap eksis hingga saat ini. Selalu menjadi destinasi favorit di Bali, Da Maria tak mau melewatkan moment spesial kali ini.

Pesta pertama yang berlangsung di awal tahun akan diramaikan oleh kehadiran DJ Kristin Velvet yang berasal dari Berlin dan hadir pula tamu spesial lainnya yaitu Disco Sty, Kaiser Walden, dan Scott Call.

Selebrasi ulang tahun ke-2 Da Maria

Selebrasi dari restoran milik Maurice Terzini akan dimulai dari pukul 18.00 untuk dinner dan kemeriahan pesta akan dimulai pada pukul 22.00 hingga selesai.

Mengunjungi Da Maria tidak sah jika belum mencoba ragam koktil dan sajian yang menggugah selera. Sahabat Fimela bisa mencicipi aneka macam aperitivo dan koktil yang menggambarkan rasa Mediterania sperti Sicilian Margarita, No. 61, atau Cynar Mule yang jadi pilihan pas untuk menjadi teman yang pas sambil merayakan hari jadi Da Maria.

 

Kristin Velvet

Musik yang dimainkan Velvet merupakan kolaborasi dari lagu miliknya serta lagu milik DJ ternama lainnya seperti Maya Jane Coles, Adam Bayer, Honey Dijon, Dave Clarke, dan lainnya. Bahkan di tahun 2018, Velvet mengadakan proyek kolaborasi antara dirinya dan Chicago Bred.

Kehandalannya sebagai DJ membuat Velvet banyak melakukan traveling hingga ke seluruh dunia. Bahkan ia telah mengisi beragam event musik ternama seperti Watergate di Berlin, Revolver Melbourne di Australia, Subtonic Festival di Australia, DTLA Los Angeles di Amerika, Ministry of Sound di Inggris, District Liverpool di Inggris, Beton Brut Seoul di Korea.

Jadi jangan terlewatkan! pastikan kamu jadi bagian dari kemeriahan ulang tahun Da Maria Bali pada tanggal 26 Januari 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading