Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Kondom Ternyata Bisa Bantu Miss V Bersih, Wangi dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Selama ini kondom dikenal sebagai alat kontrasepsi yang paling praktis. Kondom dipakai untuk mencegah kehamilan bagi pasutri yang masih ingin menunda memiliki momongan. Kondom juga jadi pilihan bagi pasutri yang enggan memasang alat kontrasepsi lain.

Selain menjadi alat kontrasepsi, kondom dapat melindungi Miss V dari bakteri dan mikroba. Hal ini sudah dibuktikan lewat penelitian oleh para ilmuwan.

Di dalam Miss V sendiri sebenarnya sudah ada bakteri yang hidup, sebagai flora alami miss V. flora ini akan menjaga agar pH miss V tetap berada di 4,5. Namun dengan keberadaan bakteri lain, keasaman Miss V bisa terganggu. Ini yang menjadi penyebab infeksi bisa menyerang vagina. Lalu apa hubungannya dengan kondom?

Kondom ternyata bisa mencegah infeksi menyerang Miss V lho. Dengan dibantu sabun khusus kewanitaan yang menjaga pH tetap seimbang, miss V akan tetap bersih, wangi dan sehat.

Kita memang tak pernah tahu kapan bakteri tersebut akan berpindah dan berkembang di dalam miss V. Untuk mencegah hal tersebut terjadi sekaligus agar tidak hamil, pakai saja kondom saat berhubungan seksual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading