Sukses

Lifestyle

Mengabadikan Momen Manis We Bare Bears Saat Liburan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bagaimana liburan akhir tahunmu? Buat yang menghabiskannya di Jakarta, banyak kegiatan seru yang digelar berbagai mal dan pusat perbelanjaan. Seperti Mal Taman Anggrek yang membawa We Bare Bears ke Indonesia untuk pertama kalinya di liburan akhir tahun 23 November 2018 sampai 6 Januari 2019.

MTA membawa trio Grizzly, Panda, dan Ice Bear yang biasa disaksikan di televisi hadir ke dunia nyata. Bekerja sama dengan Cartoon Network, We Bare Bears mencoba menyesuaikan diri dan berteman dengan dunia manusia selama lebih dari satu bulan sekaligus merayakan Natal pertama mereka di Indonesia.

Mengkreasikan momen yang akan dikenang selamanya, Center Atrium MTA dihiasi dengan 4 signature Christmas windows and marionettes yang menceritakan kisah We Bare Bears membantu Santa Claus menyelamatkan Natal. Tiap harinya, para pengunjung juga antusias berpartisipasi membantu tugas Santa Claus dengan mengikuti misi yang berbeda.

Menambah momen manis liburan akhir tahun, pengunjung bisa bertemu langsung dengan beruang bersaudara ini di We Bare Bears Meet and Greet Session. Dikenal dengan acara yang selalu mengikuti tren dan ramah bagi keluarga, MTA juga menyiapkan aktivitas seru lainnya.

 

Pulang Bisa Bawa Banyak Hadiah

Di antaranya Christmas Carol with Santa, Christmas Choir, Magic Show, Dance Competition, Popcorn Eating Competition, Drawing Competition, Marching Band, Acoustic, dan acara menarik lainnya. Pengunjung makin semangat dengan banyaknya hadiah langsung yang dibagikan setiap jamnya di Beary Special Hourly Gift.

Selain itu ada Beary Amazing Cashback, di mana pengunjung dapat memperoleh Shopping Voucher, serta Beary Amazing Lucky Draw yang menjadi puncak acara untuk memenangkan hadiah utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading