Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Pakai Jam Tangan di Kanan Atau Kiri, Ternyata Bisa Ungkap Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Ladies, tiap orang pasti punya kebiasaannya masing-masing, termasuk urusan memakai jam tangan. Yakin deh, caramu memakai jam tangan, tak sama dengan teman sebelahmu atau mungkin pasanganmu.

Konon, orang cenderung memakai jam tangan di tangan yang tidak dominan untuk beraktivitas. Bisa jadi alasannya karena kenyamanan. Ada yang suka memakainya di tangan kiri menghadap ke bawah, ada juga yang lebih nyaman memakainya menghadap ke atas.

Dari kebiasaan memakai jam tangan yang berbeda-beda itu ternyata bisa mengungkapkan kepribadian seseorang lho. Ini dia empat kebiasaan memakai jam tangan orang di seluruh dunia, kamu yang mana?

Memakai jam tangan di tangan kiri menghadap ke atas

Bagi mereka yang lebih aktif menggunakan tangan kanan, umumnya mengenakan jam tangan di tangan kiri. Di sisi lain, pengguna jam tangan di tangan kiri dengan kepala jam menghadap ke atas adalah orang yang punya sifat kepemimpinan yang tinggi. Mereka adalah orang yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Berdampingan dengan sifat tersebut, mereka adalah orang yang sangat serius dan kaku.

Memakai jam tangan di tangan kanan menghadap ke atas

Pemakai jam tangan di tangan kanan dengan kepala jam menghadap ke atas adalah orang berkepribadian unik. Selera humornya tinggi sehingga mudah bergaul dan punya banyak teman. Karena keunikannya itu, mereka senang terhadap hal yang baru dan spontanitasnya tinggi.

Memakai jam tangan di tangan kiri menghadap ke bawah

Pernah bertemu dengan orang yang mengenakan jam tangan seperti ini? Yup, kamu sedang berhadapan dengan si perfeksionis. Mereka adalah pribadi yang cukup tertutup dan sistematis, tapi bisa diandalkan untuk hal-hal yang logis.

Memakai jam tangan di tangan kanan menghadap ke bawah

Posisi jam tangan yang cukup langka ditemui. Jika kamu bertemu dengan orang yang mengenakan jam seperti ini, kamu berhadap dengan orang yang baik hati tetapi pemalu. Mereka adalah pendengar cerita yang baik dan bisa dipercaya dalam menjaga rahasia.

Nah, buat kamu yang nggak bisa lepas dari jam tangan, ini saatnya menambah koleksimu. Ada berbagai jam tangan wanita dari iLotte yang bisa kamu pilih sesuai dengan style-mu. Tak hanya itu, iLOTTE.com juga berani memberikan diskon besar-besaran untuk berbagai merk jam tangan ternama yang sudah tersohor di dunia.

Mau jam tangan gaya klasik, sporty atau pun elegan, semuanya tersedia dengan penawaran menarik. Hanya di iLOTTE.com. Yuk cek koleksinya, di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading