Sukses

Lifestyle

Selalu Gagal dalam Urusan Percintaan, Tetap Optimis Sahabat Fimela!

Fimela.com, Jakarta Rasa kecewa, putus asa dan patah hati tentu menghantui orang-orang yang pernah mengalami kegagalan dalam urusan percintaan. Apalagi jika kegagalan ini terjadi berulang kali.

Mengenai urusan cinta, cinta bisa membuat seseorang merasa sangat bahagia, bangga dan terlena. Tapi tidak jarang cinta juga membuat perasaan jadi sangat kecewa, terluka, patah bahkan hancur berkeping-keping.

Untuk urusan cinta, apakah cinta Sahabat Fimela juga termasuk seseorang yang selalu mengalami kegagalan? selalu salah dan patah hati? Jika urusan cintamu selalu gagal, pastikan untuk tidak pesimis dan takut jatuh cinta lagi. Melansir dari laman elitedaily.com, ketika mengalami kegagalan dalam urusan cinta, kita tetap harus optimis dan memperbaiki setiap kesalahan yang membuat cinta tersebut gagal.

Agar tetap berpikir positif dan optimis setelah mengalami kegagalan cinta bisa dibilang cukup susah-susah gampang. Tapi yakinlah bahwa memperbaiki semuanya cukup mudah dan kita pasti bisa. Yakinlah bahwa ada saat di mana kita menemukan cinta yang mengesankan, cinta yang langgeng dan cinta yang menuntut kelebihan pun hancur karena kekurangan.

Pastikan untuk mengevaluasi hubungan asmara yang lama dan mengalami kegagalan. Cari lagi apa yang membuat hubungan itu gagal. Jika kegagalan itu bersumber dari dirimu sendiri, perbaiki lagi dan jangan ulangi kesalahanmu untuk hubungan asmara yang akan datang. Identifikasi kebiasaanmu saat menjalin hubungan. Pastikan jangan hanya mementingkan dirimu sendiri tetapi juga hargai dan hormati kepentingan pasanganmu.

Sebelum benar-benar jatuh cinta lagi, pastikan dirimu telah siap. Pastikan bahwa orang yang hendak menjalin hubungan denganmu adalah orang yang tepat. Jangan karena malas dibully jomblo oleh teman juga sahabat lantas dirimu asal menerima ungkapan cinta seseorang. Sebelum memulai hubungan yang baru, pikirkan secara matang-matang semuanya dan yakinkan dirimu bahwa patah hati itu telah berlalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading