Komunikasi Buruk Menjadi Tanda Pria Bosan Dengan Hubungan Asmaranya

Mimi Rohmitriasih27 Jan 2019, 11:30 WIB
Putus cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, baik pria maupun perempuan pasti akan sampai pada titik di mana keduanya sangat jenuh dan bosan dengan hubungan yang dijalani. Rasa jenuh dan bosan ini bahkan akan bertambah berkali-kali lipat ketika sudah tidak ada yang dirasa menarik dari hubungan keduanya.

Melansir dari laman yourtango.com, dibandingkan perempuan, para pria akan lebih mudah merasa jenuh dan bosan dengan hubungan asmaranya. Pada dasarnya, pria menyukai hal-hal atau pengalaman baru serta menantang. Dan saat ia mendapati hubungan asmaranya terasa biasa-biasa saja, ia akan mudah jenuh dan bosan dengan hubungan tersebut.

Pria yang sudah jenuh dan bosan dengan hubungan asmaranya bisa dilihat dari beberapa tanda. Salah satu tanda yang paling mudah dan sering terlihat adalah komunikasi yang buruk dengan pasangan. Pria yang sudah bosan dengan pasangannya akan mengurangi waktunya buat berkomunikasi dengan pasangannya.

Pria yang telah jenuh dan bosan dengan pasangannya akan berubah menjadi orang paling sibuk, jarang berkomunikasi bahkan tak lagi memberi kabar. Tak ada inisiatif dari dalam hatinya untuk menghubungimu atau sekedar bertanya kabar padamu. Ia juga akan terasa semakin jauh serta asing bagimu.

Saat Sahabat Fimela mengajaknya bertemu, ia punya seribu alasan untuk menghindari atau menolak ajakan tersebut. Ketika Sahabat Fimela mengatakan kangen padanya, responnya pun akan biasa saja. Ia justru cenderung mengabaikanmu. Jika si dia sudah menunjukkan beberapa tanda ini, kuatkan lagi hatimu untuk menerima kenyataan bahwa ia mulai bosan dengan hubungan asmara kalian.